Follow Us

Cari Produk Bangunan Terbaru, di Sini Tempatnya!

- Kamis, 18 Mei 2017 | 13:00
Indobuildtech Jakarta sudah diselenggarakan ke-15 kalinya.
idea

Indobuildtech Jakarta sudah diselenggarakan ke-15 kalinya.

iDEAonline – Pameran material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, Indobuildtech Expo Jakarta, digelar untuk yang ke-15 kalinya.

Pameran yang diselenggarakan PT Debindo-ITE ini diadakan pada 17 – 21 Mei 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Pameran ini menampilkan aneka ragam produk dengan inovasi dan teknologi terbaru sebagai solusi bagi pebisnis dan konsumen di sektor konstruksi, properti, dan infrastruktur.

Sebagai pameran teknologi dan bahan bangunan terbesar dan terlengkap di Indonesia, Indobuildtech Jakarta 2017 diikuti 550 perusahaan dari 20 negara.

Peserta pameran merupakan produsen (manufacturer), agen tunggal, distributor, dan agen besar dari beraneka ragam kategori produk baru dan berteknologi canggih, mulai dari perlengkapan bangunan dan arsitektural, interior, dan eksterior.

Beragam fasilitas juga diberikan untuk pengunjung, antara lain harga khusus selama pameran, aneka kegiatan seperti talkshow, layanan shuttle bus di berbagai lokasi strategis, juga parkir kendaraan gratis.

Pada pameran Indobuildtech kali ini, iDEA dan Tabloid RUMAH juga hadir di Hall 6 PF 6-7 dan PF 6-8. Di booth ini, ada penawaran menarik untuk paket langganan dan konsultasi desain gratis seputar hunian.

iDEA dan Tabloid RUMAH juga hadir di Hall 6 PF 6-7 dan PF 6-8.
Pameran Indobuildtech tahun ini diselenggarakan bersamaan tempatnya (co-located) dengan Indonesia Sport Expo and Forum (ISEF) di Hall 1, Indonesia Interior & Furniture Show (IIFS) di Hall 2, dan Indonesia Construction and Technology (ICT) di Hall 3 ICE BSD-City.

Editor : Fransisca Wungu

Latest