Follow Us

Mengecat Rumah Sambut Lebaran, Konsultasi Dulu di Sini!

- Senin, 29 Mei 2017 | 06:00
Di sini juga bisa didapat info soal cat efek tekstur layaknya wallpaper.
idea

Di sini juga bisa didapat info soal cat efek tekstur layaknya wallpaper.

iDEAonline - Di bulan puasa, mengecat rumah banyak dilakukan. Agar saat Lebaran nanti, tampilan rumah jadi lebih indah.

Namun, ketika ingin mengecat, banyak pertanyaan muncul. Pilih warna apa, cat yang dibeli bisa sama persis tidak dengan yang kita mau, atau berapa banyak harus membeli biar enggak sisa?

Jika ingin mengecat ulang, bagaimana caranya memperlakukan cat lama agar tak mengganggu tampilan cat barunya? Bagaimana dinding harus disiapkan?

Pertnyaann-pertanyaan itu bisa terjawab oleh program Blobby Caravan yang diluncurkan Nippon Paint Indonesia.

Blobby Caravan adalah sebuah pameran bergerak yang memberikan konsultasi warna dan produk untuk dibawa keliling Jabodetabek.

Blobby Caravan mengusung konsep expo mini, sehingga masyarakat bisa mendapatkan informasi seputar produk cat, mulai dari pemilihan cat yang tepat, tahap pengecatan, teknik aplikasi cat, dan berbagai permasalahan pengecatan.

Mobil Blobby Caravan mengusung konsep expo mini.
Melalui mobil pamer keliling ini Nippon Paint Indonesia menyediakan layanan konsultasi gratis, warna interior dan eksterior rumah atau Color Scheme Service.

Para pengunjung hanya diminta membawa foto ruang rumahnya dan NP Colourist akan membuat visual warna cat pilihan mereka dan rekomendasi warna untuk diaplikasikan pada foto ruang tersebut.

Blobby Caravan juga dilengkapi demo produk inovatif Nippon Paint mulai dari cat atap sampai cat lantai, termasuk cat special effect, Nippon Momento, yang memberi efek tekstur dan pencahayaan 3 dimensi layaknya wallpaper.

Bobbly Caravan Nippont Paint dan pengunjung yang ingin konsultasi.
Di mobil pamer keliling ini pula, para pengunjung dapat memperoleh kartu warna Nippon Paint secara gratis.

Adapula promo khusus untuk pembelian Nippon Paint di lokasi. Para pengunjung berhak mengikuti program “Spin & Win” dan berkesempatan mendapatkan hadiah voucher belanja Indomaret, Tupperware, tas Nippon Paint, Boneka Blobby, dan lainnya.

Ingin tahu lebih lanjut? Kunjungi website Nippon Paint Indonesia!

Editor : Fransisca Wungu

Latest