Follow Us

Barometer Perkembangan Desain dan Arsitektur Indonesia

- Senin, 05 Juni 2017 | 03:30
Cosmas D. Gozali sebagai exhibition director dan Diana Nazir sebagai creative director hadir dalam pembukaan CASA Indonesia 2017 (dua paling kanan).
idea

Cosmas D. Gozali sebagai exhibition director dan Diana Nazir sebagai creative director hadir dalam pembukaan CASA Indonesia 2017 (dua paling kanan).

iDEAonline – CASA Indonesia, The Largest and Most Comprehensive Living Exhibition Art, Architecture, Design, & Living di Indonesia, kembali digelar.

Acara yang digelar untuk ke-8 kalinya ini diselenggarakan pada 1-4 Juni 2017 di Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, dan dibuka untuk umum pada pukul 10.00-22.00 WIB.

Casa Indonesia 2017 diikuti oleh lebih dari 60 tenant yang dapat memberikan inspirasi desain serta memanjakan para pengunjung dengan menampilkan beragam zona kreatif.

Entrance gate yang di desain oleh arsitek Cosmas D. Gozali.
Diawali dengan zona Designer's Showcase yang menampilkan instalasi imajinatif seperti pada pintu gerbang Casa Indonesia 2017 karya arsitek Cosmas D. Gozali.

Kemudian zona Cook and Design berupa instalasi seni ruang dan meja makan yang menyajikan berbagai solusi desain yang inovatif bagi kebutuhan interior.

Acara ini mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Bekraf mengisi salah satu area di pameran CASA Indonesia 2017 yang dinamakan IDentities.

Booth ini menghadirkan produk-produk dari desainer-desainer muda yang telah dikurasi oleh para pakar di bidangnya.

Landasan dari pameran ini adalah untuk mempromosikan berbagai cerita kreatif desainer Indonesia yang telah bekerja sama dengan Bekraf.

Editor : Fransisca Wungu

Latest