Follow Us

Serunya Acara Wanginya Silaturahmi Bersama Stella dan Anak Yatim

- Rabu, 14 Juni 2017 | 07:00
Donasi diberikan untuk membantu anak-anak dari Yayasan Al Huda.
idea

Donasi diberikan untuk membantu anak-anak dari Yayasan Al Huda.

iDEAonline – Dalam rangka bulan suci Ramadan, Godrej Indonesia melalui produk pengharum ruangannya, Stella Air Freshener, menyerahkan donasi kepada anak yatim dan yayasan pendidikan melalui Dompet Dhuafa.

Acara yang berlangsung di EV Hive D.Lab ini merupakan wujud kepedulian serta dukungan Stella terhadap anak-anak di dunia pendidikan.

Dalam acara tersebut, Stella Air Freshener juga memperkenalkan program spesialnya di bulan Ramadan kali ini yaitu mengikutsertakan konsumen untuk menyumbangkan donasi dengan melakukan pembelian Stella Air Freshener dari periode Mei – Juni2017.

Setiap pembelian Stella Air Freshener all variant, maka pelanggan akan menyumbang sebesar Rp 150 dan untuk setiap pembelian Stella Air Freshener Matic atau refill edisi Ramadan maka pelanggan menyumbang sebesar Rp 500.

Pada acara tersebut, Stella Air Freshener juga mengundang anak yatim dari Yayasan Al Huda untuk bergabung dan melakukan aktivitas menyenangkan bersama.

Acara pun ditutup dengan permainan seru yang berhasil menghadirkan senyum anak-anak.

Penyerahan donasi diberikan oleh Evan Cornelius Lawanto selaku Category Head Air Freshener Godrej Indonesia kepada Dr. Imam Rulyawan selaku Direktur Dompet Dhuafa.

Editor : Fransisca Wungu

Latest