Follow Us

Lulusan Teknik Arsitektur ITB Buat Netizen Patah Hati

- Sabtu, 08 Juli 2017 | 10:30
Lulusan Teknik Arsitektur ITB Buat Netizen Patah Hati
idea

Lulusan Teknik Arsitektur ITB Buat Netizen Patah Hati

iDEAonline – Jagat maya sedang dihebohkan dengan pernikahan Muzammil Hasballah. Ya, Muzammil Hasballah merupakan seorang qari (pembaca Al-Quran (laki-laki)), hafidz (penghafal Al-Quran), dan juga seorang imam muda kelahiran Sigli, Nanggroe Aceh Darussalam.

? With ma love, @soniaristanti, chosen by Allah... Alhamdulillah... Welcome to my life, shalihah... ? ? ? ???? by @hijazpictura, shooted by @benzoitubejo ???? by @nyaknijunior_florist #muzammilhb #soniaristanti

A post shared by Muzammil Hasballah ???????? (@muzammilhb) on

Tidak hanya itu, Muzammil Hasballah juga lulusan teknik arsitektur ITB angkatan 2011 dan kini bekerja di salah satu perusahaan swasta di Indonesia.

? Allah Maha Baik telah menyatukan hati kita... ? ? ? ???? by @hijaz_pictura, shooted by @benzoitubejo ???? by @nyaknijunior_florist #soniaristanti #muzammilhb

A post shared by Sonia Ristanti Idris (@soniaristanti) on

Dinilai sebagai sosok yang sempurna untuk pasangan hidup, tidak sedikit wanita yang patah hati mengetahui berita pernikahan Muzammil Hasballah. Namun, netizen tetap mendoakan yang terbaik untuk Muzammil dan sang istri, Sonia.

Komentar dari netizen, salah satunya dari anak ustad Arifin Ilham, Alvin (dok. muzammilhb)
Walikota Bandung yang juga lulusan arsitektur ITB, Ridwan Kamil mengucapkan rasa syukur dan bahagianya untuk Muzammil dilaman instagramnya. Tidak lupa, Ridwan Kamil juga mendoakan untuk kedua mempelai.

Selamat untuk Muzammil Hasballah @muzammilhb yang kemarin melaksanakan akad nikah. Adik kelas lulusan arsitektur ITB, Hafidz Quran, Imam Masjid dan Calon pemimpin masa depan. Doa terbaik dari saya untuk anda berdua. Semoga Samawa. ?????????? #HariPatahHatiLagiNasional . *pemirsa harap tenang, masih ada anak saya.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Muzammil Hasballah pun membalas ucapan dari Ridwan Kamil dikolom komentar. Ia menuliskan, “Masya Allah.. Hatur Nuhun Pak @ridwankamil doanya.. kami terharuu.. cc @soniaristanti”

Ucapan balasan dari Muzammil di instagram Ridwan Kamil (dok. ridwankamil)
Bagaimana nih dengan iDEALovers? Ada yang patah hati tak? Yuk, sharing di kolom komentar!

Editor : iDEA

Latest

Popular

Tag Popular