Follow Us

Mari Bereksperimen Untuk Buat Karya Seni Yang Satu Ini “Stitched Geometry”!

- Rabu, 19 Juli 2017 | 02:45
Pola geometris yang sederhana namun tepat untuk dijadikan pajangan rumah
idea

Pola geometris yang sederhana namun tepat untuk dijadikan pajangan rumah

iDEAonline – Dengan meciptakan keseimbangan antara sederhana dan berani, memikat dan minimalis pola geometris mampu memikat mata orang yang melihatnya.

Kali ini tim iDEA akan memberikan “Do It Yourself” yang akan bermain dengan pola geometris, warna, dan benang untuk menciptakan karya seni yang bisa iDEA Lovers pajang di rumah masing-masing atau bisa juga untuk gift.

Ini sangat mudah cepat dan juga murah hanya membutuhkan material yang minimal, tetapi akan terlihat baik dan mewah.

Untuk lebih terlihat berwarna kalian bisa menggunakan cat air, atau iDEA Lovers coba sediakan stok benang berwarna untuk dijahit dan di mainkan dengan warna benang yang berlapis.

Pertama-tama iDEA Lovers sediakan dulu polanya, seperti contoh dibawah ini terdapat pola geometri batu permata yang mungkin bisa iDEA Lovers coba.

Metode jahitan di atas kertas ini bisa sangat intuitif, terutama untuk membuat pola geometris abstrak dengan garis lurus. Ini bisa sesederhana membuat beberapa lubang di kertas dan jahit dengan benang untuk melihat hasil yang kalian inginkan.

Berbicara tentang benang, gunakan setumpuk benang sutra untuk efek shimmer, jangan khawatir iDEA Lovers gunakan benang bordir standar juga sudah menjadi pilihan yang baik.

Walaupun ini seperti terlihat membuat karya seni yang dijiplak dari pola yang sudah ada, it’s oke ya iDEA Lovers siapa tau ini adalah titik temu untuk kalian mengasah kreativitas karena bereksperimen dengan pola, warna, dan mungkin teknik baru untuk menggambar dengan benang.

Salah satu pola geometris

Pola-pola geometris yang lucu-lucu

Geometris yang gampang untuk dibuat sendiri dirumah

Geometris yang gampang untuk dibuat sendiri dirumah
Gimana iDEA Lovers? Selamat mencobanyanya di rumah ya.

Editor : iDEA

Latest