Follow Us

Hadiah untuk Indonesia, HIPPINDO Gelar Hari Belanja Diskon Indonesia

- Jumat, 21 Juli 2017 | 04:30
Ilustrasi Hari Diskon
idea

Ilustrasi Hari Diskon

iDEAonline – Bagi iDEA Lovers yang hobi belanja dan sedang mencari barang dengan diskon besar, jangan lewatkan gelaran pesta belanja terbesar di Indonesia pada Bulan Agustus 2017 mendatang.

Bertajuk Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia), acara ini digagas oleh HIPPINDO (Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) sebagai kado istimewa ulang tahun Indonesia yang ke-72.

Tak hanya untuk masyarakat ibukota, HBD Indonesia ini juga akan menjangkau masyarakat luas. Mengingat acara tersebut akan diikuti oleh mall modern, ruko, hingga bandara dan stasiun kereta api di seluruh Indonesia pada tanggal 17 - 20 Agustus 2017.

Hebohnya lagi, akan ada festival belanja akbar bertajuk Happy Birthday Indonesia Festival yang dimeriahkan oleh beragam hiburan dan acara – salah satunya yakni Jember Fashion Carnaval – mulai tanggal 15-27 Agustus 2017 di Gambir Expo, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Jangan sampai ketinggalan acara ini, iDEA Lovers. Pasalnya akan ada diskon gila-gilaan yang berkaitan dengan angka 72 (HUT ke-72 RI) seperti diskon hingga 72%, harga khusus Rp72.000, hingga beli 2 barang hanya diharga Rp 72.000. Wow!

Editor : iDEA

Latest