Follow Us

Tips Menata Ulang Kamar Tidur Untuk Bangkitkan Gairah Seksual

- Minggu, 23 Juli 2017 | 05:00
Ilustrasi foto kamar tidur
idea

Ilustrasi foto kamar tidur

iDEAonline – Ada banyak cara untuk membangkitkan gairah seksual salah satunya dengan menata ulang kamar tidur.

Berikut tips menata ulang kamar tidur untuk bangkitkan gairah seksual yang ideaonline kutip dari intisari.grid.id.

1. Ciptakan kamar tidur impian

Layaknya mendesain ruang lain, kamar tidur juga harus memiliki desainnya sendiri. Di sinilah seseorang banyak menghabiskan waktunya dan kamar tidur merupakan area privat sehingga menjadi kanvas besar untuk menuangkan segala imajinasi dan kesukaan.

Ciptakan kamar tidur menjadi ruang yang paling nyaman hingga kamu betah berlama-lama di dalamnya. Jangan terlalu menghadirkan banyak barang agar suasana tenang dan nyaman tercipta.

2. Pilih pencahayaan yang sesuai

Lebih dari sekedar bercinta, kamar tidur merupakan tempat istirahat yang sesungguhnya. Di sinilah seseorang akan menenangkan pikiran dari penatnya pekerjaan. Sehingga, memilih pencahayaan merupakan hal yang penting. Pilih cahaya yang temaram agar dapat menciptakan nuansa yang intim. Bisa juga dengan menggunakan lampu yang dapat diatur tingkat terangnya.

3. Jangan lupakan warna

Ya, warna memang menjadi cara termudah untuk meningkatkan mood seseorang. Jika ingin membangkitkan gairah seksual, ada baiknya menggunakan warna merah. Namun, apabila warna merah dirasa terlalu berani, soft purple bisa menjadi pilihan yang bagus untuk meningkatkan semangat bercinta. iDEA Lovers juga bisa mengaplikasikan warna biru dan hijau untuk kualitas tidur yang lebih baik.

Editor : iDEA

Latest