Follow Us

Mengedepankan Kesederhanaan Material Jadi Fokus Denny Setiawan. Kepoin Karyanya di Sini!

Dok Grid - Selasa, 25 Juli 2017 | 14:00
Kesederhanaan Material Jadi Fokus Denny Setiawan.
idea

Kesederhanaan Material Jadi Fokus Denny Setiawan.

iDEAonline – Ada yang udah belum kenal dengan arsitek muda satu ini?

Denny setiawan yang akrab disapa Denny, mendirikan Studio Denny Setiawan pada tahun 2010 dan telah menyelesaikan beberapa proyek besar.

Didampingi dengan timnya yang terdiri dari Yuliana Susi, Eko Prasetyorini, Ziqka Malik, studio ini mulai dikenal dan pernah terpilih di beberapa sayembara arsitektur.

Beberapa projek besar seperti Playfield Kids Academy dan Anggrek Resto di Pangkal Pinang, Bangka adalah karya Studio Denny Setiawan yang sudah dapat kamu nikmati.

Baca Juga: Ini Tips Sederhana untuk Memperbarui Tampilan Ruang Tamu dengan Anggaran Terbatas!

Pada tahun 2017 ini, Denny Setiawan ditunjuk sebagai perwakilan generasi muda arsitek Indonesia yang berperan aktif di ARCASIA (badan profesi arsitek se-Asia).

Fokus utama Studio Denny Setiawan adalah menghasilkan karya arsitektur yang kontekstual terhadap masa, tempat, dan budaya.

Memiliki motto “Kesederhanaan Material Adalah Nilai Berharga”, Denny berusaha menampilkan kesederhanaan material dengan cara baru melalui proses berpikir yang cukup dalam.

Dari setiap karya yang dihasilkan oleh studionya, Denny pun berharap setiap karyanya mampu memberikan nilai tambah bagi pengguna maupun tempat di mana dia ada.

Cek dulu yuk di instagram @mrdennysetiawan beberapa karya yang sudah rampung!

Gimana iDEA lovers? Suka dengan karya karya milik Denny? Cek juga salah satu karya yang ada di iDEA edisi terbaru bulan agustus!

Source : Idea

Editor : iDEA

Latest