Follow Us

Bagi yang Ingin Cukur Rambut, Ini Bisa Jadi Pilihan!

- Senin, 31 Juli 2017 | 07:30
Lauching hair clipper dari Panasonic
idea

Lauching hair clipper dari Panasonic

iDEAonline – Rumah mencerminkan pemiliknya. Begitu juga dengan gaya yang diusung oleh si pemilik termasuk untuk urusan fashion, baik style pakaian maupun style rambut.

Berbicara mengenai gaya rambut, saat ini kebutuhan akan perawatan dan perkembangan model rambut pria dan wanita semakin meningkat sehingga menuntut para penata rambut untuk mengembangkan keahliannya sebagai profesional.

Berdasarkan hal tersebut, Panasonic beauty hadir dengan inovasi terbarunya pada hair clipper yaitu Panasonic ER-GP80 dan Panasonic ER-GP21 untuk memenuhi semua kebutuhan penata rambut profesional di Indonesia.

Banyak kelebihan dari hair clipper Panasonic ini, yaitu slim design, sehingga akan mempermudah proses pemangkasan rambut sehingga menciptakan kinerja terbaik bagi para profesional. Lalu, dilengkapi dengan teknologi Japan Blade yang merupakan pisau mutakhir dari tradisi pembuatan pedang Jepang yang tajam dan kuat dengan kualitas tinggi. Selain itu, dilengkapi motor linier baru dengan kontrol yang konstan.

Walaupun dilengkapi dengan teknologi Japan Blade, pisau ini tidak akan melukai kulit apabila terkena hair clipper saat digunakan. Ini dibuktikan oleh Manager of Personal Care Products Engineering Department from BLBD Panasonic Cooperation, Japan, Hitoshi Ogawa pada saat launching produk Panasonic beauty, hair clipper di JCC, Senayan.

Selain itu, Panasonic ER-GP80 dan Panasonic ER-GP21 merupakan produk tanpa kabel dan terdapat 6 pilihan panjang pemotongan dengan tiga sisir tambahan serta tombol pengaturan sehingga akan memudahkan pemakaian.

Hair clipper dari Panasonic ini telah hadir di pasar elektronik Indonesia pada Juli 2017 dengan kisaran harga Rp1,5 juta–Rp2,5 juta. Tertarik untuk memilikinya iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Latest