Follow Us

Indah Banget! Ini Dia Tempat Upacara Pemakaman Chester Bennington

- Senin, 07 Agustus 2017 | 00:30
Indah Banget! Ini Dia Tempat Upacara Pemakaman Chester Bennington
idea

Indah Banget! Ini Dia Tempat Upacara Pemakaman Chester Bennington

iDEAonline – Seperti yang iDEA kutip dari dreamersradio, beberapa ratus orang menghadiri upacara tersebut.

Ada panggung termasuk seperangkat drum yang diletakkan sebagai tribut untuk mengenang karir Bennington sebagai musisi.

Upacara tersebut digelar layaknya sebuah konser perpisahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan mantan pentolan band metal Of Mice and Men, Justin Carlile.

Melalui akun Instagram pribadinya Carlile mengunggah sebuah foto yang menunjukkan wristband warna kuning dengan tambahan nama Chester Bennington, dan VIP pass dengan foto Bennington sedang bertelanjang dada saat bernyanyi dalam sebuah konser.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester untuk segalanya," tulisnya sebagai keterangan foto.

Foto oleh austincarlile
Seperti yang iDEAonline ketahui upacara pemakaman tersebut diadakan di South Coast Botanic Garden, California. Sampai saat ini koleksi tanaman di South Coast Botanic Garden sudah mencapai 200.000 lebih.

Foto oleh tmz.com & Best of the South Bay
Punya pemandangan yang indah, kebun raya ini mengoleksi mawar, kaktus, geranium, dan sebagainya. Di kebun mawar pengunjung dapat menemukan mawar putih bernama Bolero dari jenis hybrid tea maupun floribunda. Ada juga jenis Amber Queen, Banksia Rose, Black Magic, Crocus Rose, dan lain-lain.

Foto oleh tmz.com
Jadi bukan hanya haru, pemakaman Chester Bennington juga indah karena dipenuhi dengan varian bunga mawar dan bunga lainnya.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest