Follow Us

Panggilan Untuk Penyihir dan Muggle: Rumah Masa Kecil Harry Potter di Godric’s Hollow Dijual!

- Senin, 14 Agustus 2017 | 07:45
Rumah masa kecil Harry Potter di Godric's Hollow
idea

Rumah masa kecil Harry Potter di Godric's Hollow

iDEAonline – iDEA Lovers pecinta Harry Potter pasti kenal dengan desa yang satu ini, Godric’s Hollow. Di desa inilah banyak penyihir muda berbakat lahir. Ya, sebut saja Godric Gryffindor, salah satu pendiri Hogwarts, James Potter, ayah dari Harry Potter, Albus Dumbledore, kepala sekolah termahsyur di Hogwarts, dan Harry Potter.

Tidak hanya itu, salah satu rumah di Godric’s Hollow juga menjadi tempat persembunyian James dan Lily Potter dari kejaran Voldemort. Ya, di dunia nyata, hunian yang juga menjadi rumah masa kecil Harry Potter ini dijual.

iDEAonline lansir dari dailymail.co.uk, sebelumnya rumah dengan sebutan De Vere House ini pernah dijual di tahun 2012 dan dibeli oleh pasangan Ranzetta, Jane dan Tony.

“Kami telah berada di sini selama 22 atau 23 tahun, dan rasanya kini tiba waktunya bagi kami untuk meninggalkan rumah ini. Saya tidak pernah berfikir memiliki rumah ini. Saya hanya pemelihara, dan itu adalah sebuah kehormatan," kata Jane.

Rumah mewah yang dibangun pada abad ke-14 itu telah digunakan sebagai setting film layar lebar Harry Potter. Rumah ini digunakan untuk membangun citra pedesaan fiksi bernama Godric's Hollow di film Harry Potter and Deathly Hallows bagian pertama.

Editor : iDEA

Latest