Follow Us

Ya Ampun! Lucunya Desain Kamar Tidur Sekala, Anak Dari Ayudia Bing Slamet!

- Rabu, 16 Agustus 2017 | 08:30
Desain kamar anak Ayudia Bing Slamet menggunakan wall mural (dok. instagram.com/dittopercussion)
idea

Desain kamar anak Ayudia Bing Slamet menggunakan wall mural (dok. instagram.com/dittopercussion)

iDEAonline – Keinginan Ayudia Bing Slamet untuk dapat mendesain sendiri rumahnya tercapai sudah. Rumah baru Ayudia Bing Slamet pun mengambil konsep Skandinavia.

kamar Sekala yang baru @project.muralkita / @mbakjus trims yaaa kita seneng bgt, pengen tukeran kamar sm Sekala huhu... #mural / sekilas info, #BukuHijau (Buku #temantapimenikah yang Kedua) udah bisa di PRE-ORDER di bukabuku.com ??

A post shared by Ayudia C (@ayudiac) on

Tidak hanya interior ruang keluarga dan dapur saja yang didesain cantik. Kamar sang anak, Sekala, pun didesain ciamik.

Salute !! itu aja sih yang bisa keluar dari hati ini // dua anak muda mengerjakan karya dikamar Sekalabumbum selama 6 hari disiplin 7 jam sehari gokilsss // dan akhirnya karya yang sangat jujur lahir thank u yaa @project.muralkita @mbakjus @diorarute // #senimanindonesia #anakmudapunyacara #rumahbelo #mantapdjiwo #mural #art #design #homedecor

A post shared by ayudia@me.com (@dittopercussion) on

Kamar anak Ayudia Bing Slamet awalnya memiliki tampilan kosong pada dinding putihnya. Namun, agar tampil semarak, Ayudia dan suami, Ditto pun memberikan sentuhan seni di dalamnya.

Mural in progress day 2 (Animal Mural for Kid's room) . . . . . #jasamuralbintaro #jasamuralindonesia #jasamuraljakarta #jasalukisdinding #jasamuraljogja #muraljogja #muraljakarta #muralbintaro #homedecor #wallpainting #wallpaintingindonesia #jasawallpainting #wallpaintingjakarta

A post shared by Project.Muralkita (@project.muralkita) on

Halaman Selanjutnya

.
1 2

Editor : iDEA

Latest

Popular

Tag Popular