Follow Us

Ini Penginapan Berdesain Cantik Pilihan Marischka Prudence!

- Rabu, 27 September 2017 | 03:15
dok. marischka-prudence.com
idea

dok. marischka-prudence.com

iDEAonline – Salah satu travel blogger terkenal, Marischka Prudence mengunggah tulisannya tentang penginapan berdesain cantik di blog pribadi Marischka.

Seperti ideaonline kutip dari marischka-prudence.com, Marischka berkesempatan menginap di Rumah Paris saat sedang berkunjung ke Yogyakarta, tepatnya di Prangtritis, Bantul.

Penginapan yang satu ini bergaya victoria yang klasik. Namun, penginapan tetap terlihat cerah dengan warna biru, oranye, dan pink.

Rumah Paris ini memiliki 3 kamar tidur yang setiap kamar mempunyai tema berbeda, yaitu shabbylicious, beach cottage house, dan world traveler room.

Tidak hanya memiliki tema yang berbeda, setiap kamarnya juga memiliki kamar mandi dan ruang tamu kecil pribadi.

Kamar shabbylicious memiliki gaya desain sesuai dengan namanya, shabby chic. Ya, kamar yang satu ini bercat merah muda dan terdapat motif floral, salah satunya pada kap lampu dan sprei.

Sedangkan, beach cottage house memiliki suasana yang berbeda. Ya, kamar ini pun mengikuti namanya sehingga didominasi oleh warna biru dengan aksesori bertemakan pantai.

Begitu juga dengan world traveler room. Kamar ini memiliki tempat tidur berkelambu dan pernak-pernik bertemakan travel. Ya, kamar ini didesain layaknya kamar seorang traveler.

Di kamar ini pula, Marischka Prudence menghabiskan kegiatan istirahatnya setelah langlang di kota Pelajar tersebut.

Apakah iDEA Lovers tertarik menginap di Rumah Paris juga?

Editor : iDEA

Latest