Follow Us

Tayang Sebentar Lagi! Ini Dia Reality Show Terbaru 'The Apartment'

- Rabu, 30 Agustus 2017 | 06:00
Reality show desain interior 'The Apartment' hadir di Indonesia.
idea

Reality show desain interior 'The Apartment' hadir di Indonesia.

iDEAonline – Reality show desain interior 'The Apartment' hadir di Indonesia.

Acara yang diproduksi oleh FremantleMedia dan disiarkan oleh MNCTV itu akan menampilkan bakat artistik dari para kontestan yang memiliki latar belakang yang berbeda dalam mendekorasi rumah.

Bertempat Paddington Heights Apartment Towers dan Flavor Bliss, Alam Sutera, Indonesia, The Apartment Indonesia akan menampilkan tiga juri yang kompeten di bidangnya.

Foto oleh Maulina Kadiranti
Cosmas Gozali, arsitek yang dikenal secara internasional; Matthew Munesh, desainer interior selebriti yang sering merancang rumah atau apartemen selebriti terkenal di Indonesia; serta Fenita Arie, seorang aktris, model dan presenter yang memiliki kegemaran pada desain interior.

Indriena Basarah, Presiden FremantleMedia, menekankan pada momen penting FremantleMedia dalam mendorong jenis reality show kompetisi yang baru selain menyanyi, yang mana adalah kompetisi desain.

Dengan mengandalkan insting, kepandaian, dan estetika, 12 desainer dari berbagai macam latar belakang akan bersaing panas untuk memperebutkan gelar juara dan memenangkan grand prize satu unit apartemen.

Ke-12 designer yang terdiri dari Chef Muto (Kung Fu Chef), Ladislao Camara (Model Presenter), Alwin XOIX (Eks Personil Boyband), Andri Febrian (Presenter), Dhitra Marfie (Aktor), Rahyan Febrian (Finalist Kompetisi Binaraga), Alexis Brille (Dj & Pencipta Lagu), Laras Monca (Model), Elma Agustin (Aktris, Eks Girlband), Jenny Cortez (Aktris, Model, Presenter), Kameita (Aktris & Presenter).

Foto oleh Maulina Kadiranti
Di tempat yang sama, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decoration Paint Indonesia) Jun de Dios mengatakan reality show ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk bisa mempercantik rumahnya masing-masing.

Episode perdana The Apartment Indonesia akan disiarkan pada Minggu, 03 September 2017, pukul 16:00 WIB.

Gimana iDEA lovers? sudah enggak sabar untuk nonton kan?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest