Follow Us

Katalog IKEA 2018 Sudah Diluncurkan! iDEA Lovers Sudah Lihat Belum?

- Kamis, 07 September 2017 | 08:45
Katalog IKEA 2018 Sudah Diluncurkan! Idea Lovers Sudah Lihat Belum?
idea

Katalog IKEA 2018 Sudah Diluncurkan! Idea Lovers Sudah Lihat Belum?

iDEAonline – iDEA lovers sudah tau belum?

IKEA baru saja mengeluarkan katalog terbarunya lho!

Seperti yang iDEAonline ketahui, katalog terbaru dari IKEA berfokus pada inspirasi desain interior ruang keluarga.

Dibuat dengan tujuan agar masyarakat mengetahui informasi baru terkait desain dan produk IKEA, katalog ini juga merupakan referensi untuk inspirasi rumah.

Country Marketing Manager IKEA Indonesia Eliza Fazia menyatakan katalog IKEA sangat informatif dan dikemas dengan penuh gambar, ide, dan penawaran perabotan rumah tangga.

"Dengan mengangkat tema Hidupkan Rumah yang berfokus pada ruang keluarga, kami ingin memberi inspirasi kepada masyarakat agar mereka dapat memaksimalkan ruang keluarga dengan solusi desain interior yang sesuai dengan kebutuhan dan kegiatan setiap anggota keluarga," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (31/8/2017).

Foto oleh IKEA
Hal yang harus kamu tau iDEA lovers! Katalog IKEA 2018 memberikan informasi mengenai penawaran dengan periode terbatas untuk produk tertentu serta produk-produk IKEA yang dibuat di Indonesia dan produk berharga di bawah Rp 20.000.

Katalog IKEA 2018 juga memuat 14 artikel cerita yang fokus pada tiga tema yaitu kehidupan di rumah, dampak kepada sosial, serta desain dan inovasi.

Katalog untuk satu tahun mendatang itu dicetak kurang lebih sebanyak 203 juta copy yang disebar di seluruh dunia. Dicetak dalan 35 bahasa, dan didistribusikan di 52 negara secara gratis. Wuah!

Foto oleh IKEA

Foto oleh IKEA

Foto oleh IKEA
Sudah punya belum iDEA lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest