Follow Us

Imbauan Dari Ridwan Kamil Sentil Arsitek Indonesia

- Selasa, 12 September 2017 | 08:30
instagram.com/ridwankamil
idea

instagram.com/ridwankamil

iDEAonline – Ridwan Kamil, walikota Bandung sekaligus seorang arsitek, menyentil arsitek se-Indonesia lewat foto yang ia unggah dilaman instagram miliknya.

Foto tersebut memperlihatkan dirinya sedang beradu panco dengan pekerja industri genteng Jatiwangi Majalengka.

Sudah menjadi ciri khas Ridwan Kamil memberi caption foto dengan sentuhan jenaka. Namun, di sana juga tertulis imbauan kepada arsitek se-Indonesia untuk ambil bagian dalam menolong ekonomi rakyat.

Adu panco dengan pekerja industri genteng Jatiwangi Majalengka. Saya menang. Tapi saya duga si Aa ini sengaja mengalah. Hadiahnya berfoto dengan nini-nini. (slide terakhir) ????. by the way busway, Industri genteng rumahan ini sedang terpuruk oleh industri konglomerasi besar. Himbauan kepada para arsitek se Indonesia agar bisa bantu dengan men spek proyek2nya dengan atap genteng Jatiwangi. Sambil mroyek sambil menolong ekonomi rakyat. bisa meureun. Nuhun.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Ridwan kamil menuliskan, “Industri genteng rumahan ini sedang terpuruk oleh industri konglomerasi besar. Himbauan kepada para arsitek se Indonesia agar bisa bantu dengan men spek proyek2nya dengan atap genteng Jatiwangi. Sambil mroyek sambil menolong ekonomi rakyat. bisa meureun. Nuhun.”

Untuk apresiasi, Andra Matin, salah satu arsitek kenamaan Indonesia pun memberikan emoji berbentuk hati pada kolom komentar.

Wah, salut untuk Pak Ridwan Kamil!

Editor : iDEA

Latest