Follow Us

Sejumlah Nama Bersaing di PropertyGuru Indonesia Property Awards

- Senin, 25 September 2017 | 11:30
PropertyGuru Indonesia Property Awards
idea

PropertyGuru Indonesia Property Awards

iDEAonline – PropertyGuru Indonesia Property Awards, yang didukung oleh situs properti di Indonesia, Rumah.com telah mengumumkan daftar final nominasi untuk merebutkan penghargaan di kelas real estate, yang selama enam bulan terakhir ini telah dipertimbangkah oleh para juri.

Sejumlah nama bersaing dalam 36 kategori, di antaranya adalah Agung Sedayu Group pada 19 nominasi.

Selain itu ada boutique developer PT Supermal Karawaci, yang mendapatkan 6 tempat di daftar nominasi untuk proyek mid-range condominium yang terjangkau di ibukota.

Sementara itu, PT. Kencana Graha Optima dan PT Cahaya Warna Prima kembali bergabung di kompetisi dengan 4 jenis produk yang bersaing untuk luxury condo, hotel, perkantoran, dan bangunan ramah lingkungan.

Nominasi lainnya yang perlu diperhitungkan adalah FARPOINT, PT Permata Birama Sakti, PT Ong and Ong, dan PT Sindeli Propertindo Abadi. Setiap perusahaan mendapatkan 4 tempat di daftar nominasi.

Perusahaan dan proyek terpilih akan bersaing dalam 36 kategori, untuk menjadi pemenang terbaik pada

acara black-tie gala dinner pada Kamis, 12 Oktober, di Ballroom Fairmont Jakarta.

Menurut ketua dewan juri Hendra Hartono, CEO dari PT Leads Property Services Indonesia, yakin dengan hasil akhir daftar nominasi yang telah ditentukan. Ini didukung oleh anggota panel juri yang memiliki latar belakang dan keahlian di bidang arsitektur dan interior desain.

Editor : iDEA

Latest