Follow Us

Sudah Melayani Lebih dari 4200 Bayi, Inilah Rumah Sakit Tempat Acha Septriasa Melahirkan

- Selasa, 26 September 2017 | 04:45
Sudah Melayani Lebih dari 4200 Bayi, Inilah Rumah Sakit Tempat Acha Septriasa Melahirkan
idea

Sudah Melayani Lebih dari 4200 Bayi, Inilah Rumah Sakit Tempat Acha Septriasa Melahirkan

iDEAonline - Acha Septriasa dan suami, Vicky Kharisma,baru saja dilimpahkan kebahagian.

Setelah Acha mengandung selama sembilan bulan, artis sekaligus pemain film tersebut akhirnya melahirkan bayi perempuannya di RS Royal Hospital for Woman Sydney, Rabu (20/9/2017) pukul 12.14 waktu setempat.

RS Royal Hospital for Woman terletak di Barker Street, Randwick, NSW 2031. Rumah sakit yang berada Sydney, Australia ini memiliki keuntungan karena berada di tengah kota.

Foto oleh Hospital Accommodation
Tepatnya lokasi sentral yang dekat dengan pusat kota Sydney dan pinggiran kota yang populer seperti Kings Cross, Darlinghurst dan Bondi Beach.

Ini berarti bahwa ada banyak hotel, motel dan akomodasi apartemen mandiri yang terletak dekat dengan Royal Hospital for Women Sydney.

Foto oleh news.com.au
Dengan tampilan warna ungu ‘burgundy’, Rumah Sakit ini telah memberikan pelayanan kepada lebih dari 4200 bayi.

Dan sudah menyediakan operasi untuk lebih dari 80 wanita yang memiliki kanker payudara.

Melalui postingan video yang Acha unggah Kamis sore (21/9/2107), Acha secara resmi mengabarkan kabar bahagianya. "Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney. Moment ini aku persembahkan untuk @lactamilmama #karenaMamaPastibisa #motherhood," tulis Acha.

Telah lahir si kecil pertama ku BRIDGIA KALINA KHARISMA dengan berat 3,20 kg dan panjang 47 cm pada tanggal 20 September 2017 , pukul 12.14 waktu NSW , di Royal Hospital for Women Sydney. Moment ini aku persembahkan untuk @lactamilmama #karenaMamaPastibisa #motherhood video edited by @jicproduction Song : Nichole Nordeman - Slow Down

A post shared by Jelita S Kharisma (@septriasaacha) on

Bagus yah Rumah Sakitnya? iDEA lovers yang berada di Sidney tertarik untuk check up ke sana?

Editor : iDEA

Latest