Follow Us

Colourful Home Living dari Nippon Paint di HOMEDEC 2017

- Jumat, 29 September 2017 | 11:30
Colourful Home Living dari Nippon Paint di HOMEDEC 2017 (dok. nippon paint)
idea

Colourful Home Living dari Nippon Paint di HOMEDEC 2017 (dok. nippon paint)

iDEAonline – Nippon Paint akan menghadirkan sebuah booth berkonsep “Colourful Home Living” pada ajang pameran Home Decor Design Exhibition (HOMEDEC) 2017.

Booth Nippon Paint ini akan menampilkan koleksi warna Nippon Paint, pengaplikasian warna, layanan konsultasi warna (colour scheme service) serta Blobby Caravan.

Sebagai The Coatings Expert, saat ini, Nippon Paint memiliki lebih dari 10,000 warna yang dapat diaplikasikan ke berbagai permukaan melalui lebih dari 35 produk tinting/ oplos menggunakan Colour Creations Machine (CCM) atau Colour Creations Machine Professional (CCPro) Series.

Colourful Home Living dari Nippon Paint di HOMEDEC 2017 (dok. nippon paint)
Tidak berhenti disitu saja, Nippon Paint juga memberikan garansi warna 100 % akurat dan konsisten.

Lebih jauh, Mark Liew mengatakan bahwa seluruh koleksi warna Nippon Paint tersebut dapat ditemukan para konsumen dalam bentuk “Kartu Warna” yang dicetak menggunakan teknik depositing sehingga memiliki akurasi tepat serupa dengan warna cat sebenarnya.

Para konsumen bisa mendapatkan “Kartu Warna” ini di ajang pameran HOMEDEC 2017 maupun di toko bangunan yang tersebar di Indonesia.

Khusus untuk pengunjung pameran HOMEDEC 2017 ini, Nippon Paint akan memberikan secara gratis kartu warna Colours of Life (COL) dan Colours Booklet.

Nippon Paint juga akan memboyong Blobby Caravan ke HOMEDEC 2017. Blobby Caravan adalah sebuah program yang menghadirkan mobil pamer keliling yang menawarkan pengalaman baru kepada masyarakat dalam berinteraksi dengan cat sekaligus memberikan edukasi dan solusi pengecatan.

Editor : iDEA

Latest