Follow Us

Merah Marun Jadi Dominasi pada Pernikahan Kahiyang-Bobby! Yuk Intip di Sini.

- Selasa, 17 Oktober 2017 | 09:00
Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu Akan Gunakan Adat Jawa dengan paduan warna marun. Ini dia artikelnya!
idea

Resepsi Pernikahan Kahiyang Ayu Akan Gunakan Adat Jawa dengan paduan warna marun. Ini dia artikelnya!

iDEAonline – Kurang dari satu bulan lagi, acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, akan digelar.

Konsep dekorasi pernikahan Kahiyang-Bobby adalah menggabungkan unsur kayu dan bahan non permanen.

Untuk mendapatkan suasana Jawa yang kental, penata dekorasi, Ranu Asmoro memperhatikan banyak pernak-pernik dan detail yang ada dalam pembuatan material dekorasi.

Ranu Asmoro memaparkan, dekorasi akan menggunakan beberapa properti yang membuat suasana Jawa kental terasa. "Seperti misalnya gebyok sebagai background. Bahkan welcome gate-nya sangat jawa sekali," ujar Ranu.

Foto ilustrasi oleh bridestory
Dekorasi yang dipersiapkan pada pernikahan Kahiyang-Bobby, lanjutnya, tidak jauh berbeda dengan saat pernikahan Gibran Rakabuming Raka.

Pada bagian depan, tim dekorasi menyiapkan tenda-tenda. Sebelum pintu masuk utama disiapkan sebuah panggung sebagai tempat karawitan.

Tim pengrawit dari ISI Surakarta akan menyambut tamu. Satu panggung gamelan lainnya, ditempatkan di dalam Gedung Graha Saba Buana.

Foto ilustrasi oleh bridestory
Khusus bagian pelaminan, dekorasi didominasi warna merah marun. "Nanti gebyok di bagian pelaminan ada sedikit yang kami modifikasi," tutur dia.

Cek video dari Kompas tv untuk lebih lengkapnya yah!

Begitulah dekorasi ala Kahiyang dan Bobby, iDEA lovers suka dengan dekorasi satu ini? Isi di komentar mu di kolom bawah ini yah!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest