Follow Us

Philips Dukung Fashion dan Desainer Indonesia Merawat Pakaian

- Senin, 23 Oktober 2017 | 07:45
Philips dukung fashion dan designer Indonesia
idea

Philips dukung fashion dan designer Indonesia

iDEAonline – Di ajang Jakarta Fashion Week 2018 yang berlangsung pada 22 Oktober 2017, di Senayan City, Jakarta, Philips hadir memberi dukungan dan terlibat langsung meramaikan perhelatan tahunan ini.

Bentuk dukungan Philips adalah dengan peluncuran dua produk inovatifnya yang menjadi solusi dalam perawatan pakaian. Dua produk itu adalah setrika uap dan garment steamer. Keduanya diperkenalkan dengan nama Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524.

Perfect Care Optimal TEMP GC3920, adalah setrika uap yang memiliki pengaturan yang memungkinkan setrika mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa diawasi atau tidak digunakan. Fitur Garment Care-nya juga mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya.

Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 adalah steamer yang dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Steamer ini dilengkapi dengan aksesori style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, dan pembuat lipatan sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan pada bagian tersulit sekalipun.

Produk ini aman untuk semua bahan, mudah dan cepat hilangkan kusut dan membuat tampilan karya lebih sempurna.

Selain itu, bentuk keterlibatan Philips secara langsung di ajang JFW 2018, Philips berkolaborasi dengan brand pakaian "kami" menggelar fashion show bertajuk RAFAE.

Terisnpirasi bentuk burung yang merepresentasikan sayap malaikat, pesan yang disampaikan sang desainer adalah pentingnya sebuah ilmu bagi seseorang.

Siapa pun yang menimba ilmu akan selalu dilindungi oleh malaikat dengan sayapnya. Motif kain dan desain pada koleksi Philips x kami, bergaya kasual dan semiformal.

Editor : iDEA

Latest