Follow Us

Restorasi 5 Pemukiman Warga Gresik Oleh Jayaboard

- Senin, 23 Oktober 2017 | 09:15
Restorasi pemukiman warga
idea

Restorasi pemukiman warga

iDEAonline – Selama kurang dari 4 Minggu, USG Boral Indonesia bersama dengan warga Dusun Kidul, Desa Kesambenkulon, Kecamatan Wringinanom, Gresik telah berhasil merestorasi 5 pemukiman warga menjadi pemukiman yang lebih layak dan nyaman dihuni.

Dengan dukungan produk inovasi terbaru dari USG Boral Indonesia, Sistem Durock® yang digunakan pada eksterior bangunan dan papan Heatstop® diaplikasikan pada bagian interior, proses pengerjaan restorasi ke-5 rumah tersebut, lebih mudah dilakukan.

Pemilik brand papan gipsum Jayaboard® tersebut mewujudkan komitmennya dalam meningkatkan kehidupan karyawan, pelanggan, dan masyarakat pada umumnya melalui kegiatan restorasi 5 pemukiman warga di Gresik.

Dalam proses pembangunan lima unit rumah, karyawan pabrik USG Boral Indonesia yang berlokasi di Gresik turut terlibat langsung sebagai relawan dalam proses pembangunan rumah.

Selain menunjukkan kepedulian untuk meningkatkan kehidupan yang lebih baik, relawan USG Boral juga membangkitkan harapan dan optimisme para pemilik rumah beserta keluarganya untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Editor : iDEA

Latest