Follow Us

Masuk di 9GAG, Begini Penampakan Tempat Tidur yang Disebut-Sebut Favorit Seluruh Orang di Dunia!

Dok Grid - Rabu, 10 Januari 2018 | 12:00
Tempat tidur favorit.
idea

Tempat tidur favorit.

iDEAonline – Berbicara mengenai tempat tidur, ranjang yang satu ini sering dianggap bohongan karena benar-benar menawarkan kebutuhan "si pemalas". Sebuah paltform humor dunia, 9GAG pun membuat meme-nya.

Ya, ternyata tempat tidur yang satu ini benar ada di dunia nyata dan tampaknya, ini akan menjadi pilihan favorit orang seluruh dunia! Mengapa?

Seperti ideaonline lansir dari odditymall.com, tempat tidur bernama ultra bed ini memiliki beragam kelebihan yang buat siapapun enggan beranjak dari kamar.

Tempat tidur ini memiliki rak buku, meja lipat, lampu baca, area untuk mengisi daya handphone maupun laptop, bahkan ultra bed dilengkapi juga dengan kursi pijat dan sound system canggih!

Namun, ada satu kekurangannya nih, iDEA Lovers. Kalian harus merakit sendiri tempat tidur favorit ini. Ya, semua komponen terpisah dan mengharuskan pembeli merakit sendiri.Duh, rela deh kalau disuruh merakit sendiri. Sekarang, “liburan ke pulau kapuk” benar-benar terealisasikan ya iDEA Lovers! Ayo, siapa ingin punya tempat tidur favorit orang se-dunia ini?

Editor : iDEA

Latest