Follow Us

Begini 3 Fakta Indobuildtech Bandung

- Kamis, 09 November 2017 | 11:15
3 fakta indobuildtech bandung
idea

3 fakta indobuildtech bandung

iDEAonline – Guna memajukan pembangunan dan perluasan proyek infrastruktur di wilayah Jawa Barat, PT Debindo International Trade and Exhibitions (Debindo-ITE) kembali menggelar pameran material berskala internasional, Indobuildtech Expo Bandung 2017.

Pameran yang sudah ke-enam kalinya digelar di Bandung ini akan diselenggarakan di Graha Manggala Siliwangi pada tanggal 11 – 15 Oktober 2017.

Berikut 3 fakta Indobuildtech Bandung yang harus diketahui.

1. Indobuildtech Expo Bandung 2017 menampilkan aneka ragam produk terkini yang inovatif dan berkualitas.

Para peserta pameran merupakan Market leader, distributor material dan teknologi bangunan terkemuka dibidangnya, mulai dari kategori roofing (genteng, atap, plafon dll), flooring (ubin, keramik, lantai, dll), walling (partisi, dinding, dll), hingga perkakas pendukung instalasi.

2. Tak hanya dihadiri oleh konsumen saja, tetapi dipenuhi oleh para profesional, arsitek, bahkan mahasiswa.

Beragam acara diskusi dan talkshow dari asosiasi pendukung, dan beberapa universitas arsitektur dan desain akan meramaikan perhelatan pameran ini, salah satunya ialah IAI Jabar (Ikatan Arsitek Indonesia). Sehingga ramai oleh khalayak luas.

3. Menampilkan harga khusus

Di pameran tersebut, selain ditawarkan dengan harga khusus dan insentif transaksi lainnya, juga disiapkan untuk mendorong pemenuhan kebutuhan material dan teknologi bangunan untuk aneka kebutuhan proyek berskala kecil hingga besar.

Editor : iDEA

Latest