Follow Us

Horor, Ternyata Kita Tidur Ditemani Dengan Ini Setiap Malam!

- Jumat, 08 Desember 2017 | 10:15
Teman tidur yang tidak disadari.
idea

Teman tidur yang tidak disadari.

iDEAonline – Selesai beraktivitas, membuat sebagian besar orang langsung menuju ruang privatnya, yaitu kamar tidur.

Ya, setelah membersihkan badan dan tubuh menjadi rileks kembali, tidur adalah aktivitas yang dipilih untuk memulihkan tenaga.

Namun, tahukah iDEA Lovers? Setiap malam, kita selalu tidur ditemani yang satu ini! Ya, tungau dan bakteri lain yang berkembang biak di kasur!

Seperti iDEAonline lansir dari Good Housekeeping, bahwa kita selalu tidur dengan 1,5 Juta debu tungau setiap malamnya! Terlebih, jika kasur tidak dibersihkan secara berkala. Baik tungau, debu, maupun sel kulit mati akan bertebaran di kasur Anda.

Selain itu, ternyata setiap orang menghasilkan 26 galon keringat di tempat tidur setiap tahunnya. Ya, walaupun tidur terlihat bukan seperti kegiatan fisik, nyatanya tubuh tetap mengeluarkan keringatnya.

Untuk terhindar dari penyakit, Anda bisa membersihkan tempat tidur setiap pagi dan menjemur kasur setiap satu minggu sekali.

Bakteri pun juga tumbuh di piyama. Biasanya, orang akan memakai piyama yang sama berulang kali. Namun, sebaiknya piyama dicuci setiap 2x pemakaian agar tubuh terhindar dari bakteri jahat.

Ya, dengan begitu, hal horor di kamar tidur pun akan hilang dan kamar akan jauh lebih sehat!

Editor : iDEA

Latest