Follow Us

Apresiasi Kerjasama Elephant Gypsum dengan Ace Hardware

- Jumat, 17 November 2017 | 11:00
Apresiasi Kerjasama Elephant Gypsum dengan Ace Hardware
idea

Apresiasi Kerjasama Elephant Gypsum dengan Ace Hardware

iDEAonline – Ace Hardware, salah satu anak perusahaan dari Kawan Lama Group, sekaligus sebagai jaringan ritel yang menyediakan perlengkapan rumah tangga, furniture, dan gaya hidup, memilih Elephant Gypsum sebagai bahan plafon dan partisi interior untuk gerainya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Elephant Gypsum sendiri merupakan salah satu produsen produk papan gypsum di Indonesia. Tak hanya itu, produk papan gypsum yang dihasilkan pun tidak mengandung resiko untuk kesehatan dan memiliki sertifikat ramah lingkungan. Ya, alasan inilah yang membuat Ace Hardware memberikan kepercayaannya.

Atas kepercayaan yang diberikan, Elephant Gypsum mempersembahkan apresiasi bagi Kawan Lama Group. Acara apresiasi Elephant Gypsum dengan Ace Hardware dari Kawan Lama Group dihadiri oleh Mr. Chumpol Kositsupapong selaku Marketing Director dari Elephant Gypsum dan Bapak Sugiyanto Wibawa selaku Project management & Operation Director ACE Hardware yang mewakili Kawan Lama Grup.

Melalui kerja sama ini, Mr. Chumpol Kositsupapong berharap bahwa ke depannya baik Elephant Gypsum dan Kawan Lama Grup menjadi yang terbaik dalam bidangnya masing-masing.

Editor : iDEA

Latest