Follow Us

Mendapat Dukungan dari BRI, Ini Dia Bagian dari COWORKFEST 2017 Hari Pertama!

- Sabtu, 25 November 2017 | 03:00
Suasana salah satu workshop di COWORKFEST 2017
idea

Suasana salah satu workshop di COWORKFEST 2017

iDEAonline – Dalam rangka menularkan “virus” coworking space agar menjadi kebutuhan masyarakat, komunitas Coworking Indonesia bekerja sama dengan BRI menggelar acara Coworkfest 2017 pada hari ini dan besok yaitu tanggal 25 dan 26 November 2017!

Dukungan Bank BRI pun tak hanya sebagai sponsor utama event ini, yang memberi financial support dalam rangkaian acara COWORKFEST 2017 Presented by Bank BRI.

Tapi juga turut memberi akses networking dan database support kepada para pelaku start-up dan members Coworking Indonesia lewat Jaringan Bank BRI yang tersebar sampai ke pelosok tanah air.

foto oleh Trainspotters
Dengan jaringan kantor dan database UMKM BRI yang terbesar dan tersebar di seluruh pelosok Indonesia, pertumbuhan ekonomi kreatif melalui gerakan coworking space dapat berjalan secara efektif dan efisien.

Dukungan ini dideklarasikan dalam sebuah penandatangan kesepakatan kerjasama antara Bank Rakyat Indonesia dan Coworking Indonesia, yang diselenggarakan pada hari ini yaitu tanggal 25 November 2017!

Mau tau keseruannya? Ini dia!

Triawan Munaf, Ketua BEKRAF, diapit Andi Saptari, Felencia Hutabarat, Faye Alund dari Coworking Indonesia, dan Direktur Bank BRI Indra Utoyo

Triawan Munaf memberikan kata sambutan untuk acara COWORKFEST 2017

Andi Saptari, selaku Ketua COWORKFEST 2017 menyapa dan menjelaskan konsep event ini.

Coworkfest juga menghadirkan penyanyi Raisa, Stars and Rabbit, Rendy Pandugo, dan Discopantera itu pengunjung dapat merasakan pop-up coworking di tengah taman, aneka workshop, diskusi, talkshow, curated local market, coffie and foodie market, dan lain-lain.

Wah seru banget yah iDEA lovers!

Editor : Maulina Kadiranti

Latest