Follow Us

Paduan Spektrum Warna Pink yang Milenial untuk Para Pecinta Kopi di Cotton Ink Café

- Sabtu, 06 Januari 2018 | 05:45
Hadir sebagai pelengkap OOTD, Ini dia Cotton Ink Café!
idea

Hadir sebagai pelengkap OOTD, Ini dia Cotton Ink Café!

iDEAonline – Mungkin Anda masih asing mendengar nama ini. Carline Darjanto adalah seorang perempuan di balik label lokal Indonesia yang sudah dilirik banyak orang, Cottonink.

Foto oleh district7.coffee
Cottonink menjadi surga para wanita pecinta fashion, karena menyuguhkan produk menarik mulai dari busana, sepatu dan aksesori dengan harga terjangkau.

Foto oleh district7.coffee
Hadir sebagai pelengkap OOTD, Carline Darjanto dan sahabatnya Ria Sarwono maju ke ranah kuliner!

Foto oleh cottonink
Bernama Cotton Ink Cafe, kafe mini yang berlokasi di lantai dua butiknya yang terletak di Kemang Timur tersebut kian mengundang antusias anak muda.

Foto oleh ria.sarwono
Pengunjung dapat menikmati menu kopi dan snacks dari District 7 Coffee. Spektrum warna millennial pink menjadi signature Cottonink Cafe.

Foto oleh anazsiantar
Usut punya usut ternyata café tersebut adalah mimpi Carline dan Ria setelah sempat bertandang ke Maastricht, salah satu kota di Belanda.

Foto oleh cottonink
Di sana, mereka berkunjung ke sebuah gereja yang diubah menjadi toku buku serta kafe. Dan seketika, terlintas ide untuk membuat kafe serupa di Jakarta!

Berkolaborsi dengan beberapa label furnitur, yaitu Elements, Niu, Kandura, juga Chic and Darling. Membuat dekorasi café kian menarik!

Sudah coba ngopi disana iDEA lovers ?

Editor : Maulina Kadiranti

Latest