Follow Us

Berikut 6 Fakta RSPI Bintaro Jaya yang Mesti Kalian Tahu

- Kamis, 14 Desember 2017 | 11:45
Mengedepankan sistem digital, Cek fakta lain mengenai RSPI Bintaro Jaya!
idea

Mengedepankan sistem digital, Cek fakta lain mengenai RSPI Bintaro Jaya!

iDEAonline - Ditemui tim iDEAonline pada Grand Opening hari ini (Kamis, 14 Desember 2017), RS Pondok Indah Group baru saja mengadakan peresmian untuk RSPI Bintaro Jaya.

Berikut 6 Fakta mengenai RSPI Bintaro Jaya yang mesti Kamu ketahui!

Pertama. Berlokasi di CBD, Emerald, Bintaro Jaya dengan luas lahan hingga 12.600 meter persegi. Dan luas bangunan 34.000 meter persegi

Kedua. Rumah sakit yang sudah mengadopsi konsep tanpa kertas (paperless) ini dirancang oleh arsitek ternama Bruce Crook dari Silver Thomas Hanley, sebuah firma konsultan arsitektur yang berpusat di Australia.

Ketiga. Bruce telah berpengalaman dalam merancang berbagai fasilitas kesehatan, seperti Victorian Comprehensive Cancer Center, Monash Children Hospital, Gleaneagleas Medini, Malaysia dan Niagara Health System, Canada.

Keempat. Turut andil, desainer interior dalam negeri yaitu Eri puspitasari, yang telah berkecimpung dalam industri ini sejak tahun 1997.

Kelima. RSPI Bintaro Jaya sudah mengadaptadi konsep green and homey demi kenyamanan dan pemulihan pasien.

Keenam. Enggak hanya itu iDEA lovers, RS yang sudah mengadakan soft opening di bulan april 2017 ini dibangun dengan desain ramah lingkungan, sustainable dan mengedepankan efisiensi energi.

Nah itu dia iDEA lovers! Semoga makin banyak Rumah sakit di Indonesia yang mengedepankan konsep yang maju yah! Yuk, komen di bawah ini.

Editor : Maulina Kadiranti

Latest