Follow Us

Mewah, Begini Tampilan Desain Rumah Bergaya Tropis Layaknya Resort Mahal

- Jumat, 26 Januari 2018 | 09:00
dok. design-milk.com
idea

dok. design-milk.com

iDEAonline – Rumah pun bisa menjadi resort layaknya tempat berlibur. Salah satunya adalah desain rumah yang satu ini. Ya, dengan fasad rumah yang tampak “biasa”, desain interior rumah justru memperlihatkan kemewahan.

Berlokasi di Panchkula, India, pemilik rumah menginginkan hunian untuk bersantai serta menjamu keluarga dan teman yang datang berkunjung.

Gaya tropis dipilih agar suasana santai terasa dan yang menjadi pusat utama pada desain rumah bergaya resort ini adalah kolam renang yang berada di lantai 2 dengan kaca transparan.

Agar kesan natural dan tropis semakin terasa, innercourt dihadirkan pada desain rumah dan lokasinya terletak tepat di bawah kolam renang.

Desain rumah bergaya tropis semakin kuat dengan penggunaan kaca transparan untuk beberapa spot. Penggunaan kaca transparan di sini agar tidak menghalangi pandangan, namun juga menjadi pembatas antarruang.

Ya, dengan begitu, batasan ruang tetap ada dan pemilik rumah dapat menikmati pemandangan. Kalau punya rumah bergaya tropis seperti ini, pasti juga pada betah ya, iDEA Lovers!

Sumber: design-milk.com

Editor : iDEA

Latest