Follow Us

Memadukan Gaya Skandinavia dan Industrial ke Dalam Permainan Warna, Cek Hunian Satu Ini!

- Kamis, 15 Februari 2018 | 08:00
dok. instagram.com/itsyantinugraha
idea

dok. instagram.com/itsyantinugraha

Penulis agustina sapitri

iDEAonline – Gaya skandinavia merupakan gaya desain rumah yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Ya, tampilannya yang simpel, sederhana, namun tetap indah membuatnya menjadi primadona.

Biasanya, desain rumah bergaya skandinavia mengaplikasikan warna putih untuk warna rumah. Namun, berbeda dengan desain rumah bergaya skandinavia milik Yanti Nugraha ini.

Pemakaian furnitur jengki yang merupakan ciri gaya skandinavia terlihat pada hunian satu ini.

Yanti memilih warna biru toska untuk desain rumahnya. Sehingga, kesan yang dimunculkan pun terasa sejuk. Terlebih, Yanti menyisipkan tanaman indoor di beberapa sudut rumah dan menjadikan ruang lebih segar.

Tidak hanya skandinavia, hunian ini juga memadukan gaya industrial yang terlihat dari pemakaian lampu gantung dengan kabel ekspos.

Yanti juga “menghidupkan” rumahnya dengan elemen dekoratif, seperti dekorasi piring, wall sticker, dan dream catcher. Agar tak memakan tempat, elemen dekoratif pun digantung atau ditempel pada dinding.

Ya, desain rumah dan dekorasi rumah Yanti pun sesuai dengan apa yang diinginkan. Semoga, desain rumah bergaya skandinavia ala Yanti Nugraha ini juga dapat menginspirasi iDEA Lovers juga ya!

Editor : iDEA

Latest