Follow Us

Tips Ampuh Mendesain Rumah Dengan Warna Cerah Agar Tidak Terlihat Norak Dari #RumahKuningnyaSachilla

- Jumat, 16 Februari 2018 | 04:00
dok. rumahkuningnyasachilla
idea

dok. rumahkuningnyasachilla

iDEAonline – Chrisna Ari Sugandha, pemilik rumah sekaligus orang dibalik akun #RumahKuningnyaSachilla membeberkan tips ampuh mendesain rumah dengan warna cerah.

Chrisna – begitu ia disapa, memang menyukai warna kuning dan diaplikasikan pada huniannya.

Namun, Chrisna sadar bahwa tak bisa sembarangan dalam mendekorasi rumah lantaran memiliki lb 88 M² alias mungil.

Ya, salah-salah dalam mendesain rumah bisa menjadi norak dan membuat pusing penghuni rumah.

Chrisna memiliki tips ampuh mendesain rumah dengan warna cerah. Chrisna pun mengatakan kepada tim Ideaonline bahwa ia hanya memiliki 2 tips! Berikut tips ampuhnya.

1. Warna cerah seperti warna kuning hanya hadir sebagai elemen dekoratif. Begitu yang dilakukan Chrisna pada desain rumah kuningnya.

“Warna kuning digunakan pada furnitur atau dekorasi saja, seperti sofa, backdrop tv, dan peralatan masak,” ujar Chrisna.

2. Untuk dinding, Chrisna lebih memilih warna netral seperti warna abu-abu. Ini dilakukan agar tak harus mengganti warna cat dalam skala besar apabila bosan dengan desain rumah.

Jika sebagai cat dinding, warna kuning atau warna cerah lainnya tidak diaplikasikan ngeblock dalam satu dinding, melainkan hanya di bagian tertentu saja.

Ya, dengan dua cara ini, Chrisna bisa mewujudkan 2 hal sekaligus: desain rumah sesuai karakternya dan menjadi influencer di bidang interior.

Editor : iDEA





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular