Follow Us

Rumah Elvy Sukaesih yang Pernah Dikunjungi Tukul Arwana Itu Nilainya Miliaran Rupiah

- Jumat, 16 Februari 2018 | 15:25
Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih
idea

Rhoma Irama dan Elvy Sukaesih

Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap lima anggota keluarga ratu dangdut, Elvy Sukaesih, terkait sabu, di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Mereka adalah Dhawiya Zaida (32), Muhammad (33), pacar atau tunangan Dhawiya; Syehan (46), anak Elvy Sukaesih; Ali Zaenal Abidin (47), anak Elvy Sukaesih; dan Chauri Gita (30), istri Syehan.

Bahkan, salah satunya sedang mengandung hamil enam bulan.

“Salah satunya yang kami tangkap CH (Chauri Gita) kondisinya sedang hamil enam bulan dan mempunyai bayi,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Jumat (16/2/2018).

Sementara, kondisi Syehan, juga dalam kondisi sakit TBC stadium tiga. Seluruh anggota keluarga tersebut ditangkap saat berpesta sabu di rumahnya.

“Penangkapan pertama adalah oleh tersangka Muhamad, Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 di halaman garasi rumah (Elvy Sukaesih), Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur,” kata Argo, seperti dikutip dari Warta Kota.

Ratu dangdut Elvy Sukaesih telah menempati rumah ini sejak puluhan tahun lalu. Alamat lengkap rumahnya, Jalan Usaha No. 18, Cawang, Jakarta Timur. Alamat ini mudah dijumpai dalam jagat digital.

Rumah ini juga terpotret dalam survei Google yang hasilnya ditaruh di Google Map.

Kawasan Jalan Usaha, yang terhubung dengan Jalan Raya Dewi Sartika, memiliki nilai jual tinggi. Kawasan termasuk strategis, di wilayah Jakarta Timur. Saat ini, apabila kita telusuri melalui beragam situs jual beli properti, nilai tanah dan bangunan di kawasan ini sudah mencapai miliaran rupiah.

Elvy yang menguasai jagat panggung dangdut sejak 80-an itu memanfaatkan rezekinya untuk mendirikan PT Mahkota Jaya Utama, yang dikelola suaminya. Usaha ini bergerak dalam bidang pemanduan bakat dan mempromosikan penyanyi-penyanyi baru. Pada 30 September 2002, Zaidun Zeth Abu Bakar Jindan—suami Elvy—wafat lantaran mengalami komplikasi jantung di usia ke-60.

Elvy gemar makan ikan asin, lalapan, dan petai bakar, dan mahir memasak bihun goreng. Pada 2015, Tukul Arwana yang mengunjungi kediaman Elvy sempat menyaksikan bagaimana Elvy dengan luwesnya memasak di dapur rumah.

Pada saat acara kunjungan itu, Elvy juga mengajak Tukul menikmati halaman belakang rumah yang terisi aneka jenis tanaman dan sebuah kolam ikan. Di bagian tengahnya, terdapat sebuah gazebo yang bisa sekaligus menjadi tempat ngaso sambil melihat tingkah laku ikan di dalam kolam.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest