Follow Us

Manis, Ini Desain Ruang Keluarga Shabby Chic dengan Sentuhan Gaya Prancis yang Anggun

- Senin, 19 Februari 2018 | 09:00
dok. lovelyvelove
idea

dok. lovelyvelove

iDEAonline – Desain rumah bergaya shabby chic akan membangkitkan kesan feminin. Ya, penggunaan wallpaper motif flora dan pengaplikasian warna pastel menjadi kuncinya. Hasilnya akan membuat desain rumah lebih manis.

Salah satunya adalah desain rumah Meylinda ini. Ia memang mengaplikasikan gaya shabby chic untuk huniannya. Begitu juga untuk desain ruang keluarga mereka.

Ada yang menarik perhatian ketika melihat desain keluarga bergaya shabby chic ini. Tak ada sofa yang mengisi desain ruang keluarga bergaya shabby chic ini.

Sang pemilik rumah menggantinya dengan daybed – sebuah perabot yang digunakan untuk duduk, juga bisa digunakan untuk bersantai seperti tidur-tiduran dan biasanya ukurannya jauh lebih besar dari kursi biasa.

Selain itu, penerapan warna pastel dan dekorais rumah membuat desain ruang keluarga menjadi lebih cantik. Di desain ruang keluarga bergaya shabby chic ini juga menerapkan gaya prancis dengan hadirnya kanopi lengkap dengan tirainya.

Desain ruang keluarga bergaya shabby chic dengan sentuhan prancis ini pun tak hanya terlihat manis saja, tetapi juga terlihat anggun. Bagaimana menurut iDEA Lovers?

Editor : iDEA

Latest