Follow Us

Intip Lagi Rumah Bos First Travel yang Bergaya Mediterania nan Mewah

- Senin, 19 Februari 2018 | 10:00
Inilah rumah Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman dan istrinya yakni Anniesa Desvitasari, yang merupakan direktur di perusahaan tersebut di perumahan Sentul City, Bogor.Minggu (13/8/2017).
idea

Inilah rumah Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman dan istrinya yakni Anniesa Desvitasari, yang merupakan direktur di perusahaan tersebut di perumahan Sentul City, Bogor.Minggu (13/8/2017).

Terkait dengan kasus penipuan dan penggelapan uang calon jamaah umrah, satu per satu aset kekayaan pasutri bos PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, Andika Surachman-Anniesa Hasibuan disita.

Selain mobil mewah, Bareskrim Polri juga menyita rumah megah di kawasan Sentul, Bogor.

"Disita rumah yang di Sentul. Ada anggota berangkat ke sana lakukan penggeledahan," ujar Herry di Bareskrim Polri, Jakarta, Selasa (15/8/2017).

Selain itu, penyidik juga menyita kantor First Travel di Cimanggis, Depok.

Sebelumnya, penyidik telah menyita enam mobil yang diduga milik Andika dan Anniesa. Setelah didalami, ternyata dua mobil di antaranya merupakan mobil yang disewa First Travel untuk operasional.

Rumah Anniesa Hasibuan menerapkan konsep desain Mediterania terlihat elegan, mewah dan klasik.

Bagian dalam rumah dari Andika Surachman, pemilik First Travel di Sentul City, Jawa Barat.
Ada beberapa unsur yang dapat membedakan hunian bergaya Mediterania dengan hunian lainnya.

Salah satu ciri khas rumah bergaya Mediterania adalah kehadiran pilar-pilar tinggi yang kokoh dan memiliki berdiameter yang lumayan besar seperti rumah Annisa satu ini.

Selain itu unsur pembeda lainnya adalah biasanya bentuk atap rumah bergaya Mediterania melingkar pada salah satu bagian, Sementara atap bagian lainnya berbentuk segitiga atau pelana.

Untuk bagian dinding eksterior umumnya dilapisi dengan bebatuan alam dan marmer, kehadiran kedua bahan tersebut membuat rumah terkesan mewah dan elegan.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest