Follow Us

Begini Alasan Mengapa Interior Rumah Mewah Sridevi Masih Jadi Misteri

- Selasa, 27 Februari 2018 | 07:40
Sridevi bersama suaminya, Boney Kapoor, di depan rumah desainer Anish Malhotra.
idea

Sridevi bersama suaminya, Boney Kapoor, di depan rumah desainer Anish Malhotra.

Kabar kematian aktris legendaris Bollywood Sridevi mengejutkan jagat hiburan dunia. Pada Sabtu, (24/2/2018), Sridevi diberitakan meninggal dunia di usia 54 tahun di Dubai, Uni Emirat Arab.

Awalnya, Sridevi tutup usia lantaran mengalami serangan jantung. Tapi, hasil otopsi jenazah berkata lain. Ia meninggal gara-gara tenggelam secara tidak sengaja di bathtub di hotelnya di Jumeirah Emirates Towers.

Rencana awal, jenazah Sridevi diterbangkan ke India pada Senin (26/2/2018). Namun karena penyebab kematian Sridevi dianggap tidak biasa, kepolisian Dubai pun menggelar investigasi penuh. Kantor Boney Kapoor (suami Sridevi) di Mumbai mengatakan, kemungkinan jenazah Sridevi baru bisa diterbangkan ke India pada Selasa (27/2/2018).

Farah Khan keluar dari gerbang rumah almarhumah Sridevi di Mumbai, India, yang disambut oleh sejumlah juru foto.

Kematian Sridevi ditangisi oleh penggemar setianya. Dalam jagat Bollywood keluarga Sridevi dikenal sebagai salah satu famili terkaya di India.

Bahkan, konglomerat India Anil Ambani mengirim sebuah jet pribadi ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membawa jenazah aktris Sridevi ke Mumbai, India. Pesawat jet jenis Embraer-135BJ sudah meninggalkan Mumbai pada Minggu (25/2/2018) siang, seperti dilansir NDTV, Senin (26/2/2018). Sebagai informasi, Anil Ambani merupakan bos Reliance Group.

Kedua anak Sridevi tengah berpose di dalam ruangan yang diduga bagian dari rumah mereka.

Sridevi tak terlalu suka mengumbar bagian dalam rumah keluarganya ke publik. Akibatnya, fans setianya banyak yang penasaran. Mereka bertanya-tanya seperti apa penampakan bagian dalam rumah artis papan atas India ini.

Sridevi kerap menunjukkan gaya sosialita kelas atas (bahkan, bisa dibilang super mewah) ke publik. Dengan begitu, kita bisa membayangkan seperti apa hunian, yang menjadi tempatnya berkumpul dengan keluarga.

Pada September 2015, akun Instagram @instabollywood menayangkan sebuah foto yang menunjukkan bagian dalam dari rumah Sridevi. Akun itu tentu tak berani mengklaim bahwa latar dari foto kedua anak perempuan Sridevi, Khushi dan Jhanvi itu adalah bagian dari rumah mewah Sridevi.

Warganet ketika itu cuma bisa menduga-duga. Mereka coba menganalisis foto tadi. Kedua anak Sridevi itu tampak mengenakan pakaian santai. Besar kemungkinan pakaian yang mereka pakai dalam foto itu tak akan dipakai sewaktu berada di luar rumah.

Foto itu menunjukkan, rumah itu megah dan mewah. Rancang tata ruangnya bergaya minimalis dengan dinding dan perabotan yang didominasi oleh kelir krem dan putih gading.

Kedua anak Sridevi itu diperkirakan berfoto di dalam ruang tamu dari rumah mereka. Di tempat menjamu kerabat ini, tampak desain ruangan yang unik dan memberikan kesan yang luas serta lapang.

Hingga kini, foto di dalam rumah itu tetap menjadi misterius. Tak ada kabar yang memberikan kepastian, ruangan yang digunakan dalam foto itu adalah bagian dari rumah Sridevi.

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest