Follow Us

Masih Jomblo? Dapur Ini Cocok Banget Buat Kamu!

Pipit - Senin, 05 Maret 2018 | 01:12
Foto: pixabay.com
Agustina Sapitri

Foto: pixabay.com

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Umumnya kegiatan orang yang masih sendiri hanya pergi ke kampus, jalan-jalan dengan teman, atau bekerja. Jadi mereka lebih banyak menghabiskan banyak waktu di luar rumah. Oleh karena itu tren yang berkembang mereka lebih memilih tinggal di apartemen atau mengontrak rumah yang minimalis.

Foto: pixabay.com
Oleh karena itu orang yang masih single biasanya lebih memilih sesuatu yang praktis, simple, dan juga multifungsi. Ini juga yang mereka terapkan pada dapur di tempat tinggal mereka.

Foto: pixabay.com
Umumnya dapur orang yang masih single atau masih sendiri itu cenderung minimalis. Karena umumnya mereka malas membersihkan dapur, dan jarang menghabiskan waktu yang lama untuk berada di ruang tersebut. Simak beberapa ciri dapur orang yang masih single:

Foto: pixabay.com
Hal pertama adalah ukuran dapur biasanya kecil dan bergaya simpel. Kemudian perlengkapan dapurnya minimal. Mempunyai tempat penyimpanan yang baik. Mempunyai lemari pendingin yang besar. Lalu, dapur dengan view ke arah TV. Alat dapur yang multifungsi. Ada tempat untuk meletakkan telepon atau tablet.

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest