Follow Us

Menarik Perhatian, Begini Tampilan Desain Dapur Berkonsep Open Space yang Buat Betah Duduk Berlama-lama!

- Rabu, 07 Maret 2018 | 11:00
dok. pietarosari
idea

dok. pietarosari

iDEAonline – Ada yang menarik pada desain rumah LT 130m² milik Pieta Rosari ini. Selain menggunakan warna merah sebagai aksen pada rumahnya, hunian ini memiliki kejutan lain, yakni pada desain dapurnya.

Ya, desain dapur di hunian ini menggunakan konsep open space, di mana 2 atau lebih ruang berada di dalam satu lahan tanpa pembatas.

Desain dapur pada hunian Pieta ini bergabung dengan desain ruang makan. Masih mengaplikasikan warna merah, desain dapur dan desain ruang makan ini pun tampil semarak.

Tak hanya itu, desain dapur dan desain ruang makan ini juga langsung bersebelahan dengan taman rumah. Ini tak hanya mempercantik desain dapur dan desain ruang makan saja, tetapi juga membuat sirkulasi udara di dapur menjadi lancar.

Lebih jauh, kehadiran taman ini juga untuk menyalurkan hobi Pieta, yakni bercocok tanam.

Baginya, setiap ruang dalam rumah merupakan ruang favoritnya. Namun, jika harus memilih, desain dapur dan desain ruang makan yang berdekatan dengan taman ini keluar sebagai juara.

Wah, rasanya tak hanya menjadi favorit keluarga saja. Sanak saudara dan teman yang berkunjung juga akan betah berlama-lama di area ini.

Semoga menginspirasi!

Editor : iDEA

Latest