Follow Us

Manisnya Desain Kamar Anak Bergaya Skandinavia Ini! Contek Idenya!

- Kamis, 08 Maret 2018 | 11:00
dok. blogsachi
idea

dok. blogsachi

iDEAonline – Kamar anak merupakan daerah kekuasaan si buah hati. Sehingga, sebaiknya kamar anak pun didesain sesuai kegemarannya, namun tetap dengan arahan dari orang tua agar kamar tetap nyaman dan aman.

Seperti desain kamar anak dari Ira Tenripada atau terkenal dengan instagram @blogsachi ini. Mempertimbangkan lahan yang mungil, ranjang pada desain kamar bergaya skandinavia ini dibiarkan tanpa rangka.

Selain itu, desain kamar anak ini tetap terbagi menjadi 3 bagian, yakni untuk bermain, belajar, dan istirahat. Pembagian 3 "wilayah" ini dilakukan dengan cermat agar desain kamar pun tetap nyaman dan tidak sumpek.

Pada bagian bermain, misalnya. Karpet digelar pada bagian tersebut agar sang buah hati tidak bersentuhan langsung dengan keramik. Ditambah dengan kanopi dan bantal, area bermain pun menjadi cantik.

Desain kamar anak pun didekorasi dengan wallpaper. Namun, kehadiran wallpaper ini hanya diaplikasikan pada salah satu sisi dinding saja. Sedangkan warna putih dan warna dusty pink dipilih untuk menghias bagian dinding lain.

Tak hanya wallpaper, bantal dan boneka menjadi dekorasi pada kamar. Ya, terlihat, suasana manis pada desain kamar anak pun tercipta. Kece ya kamarnya, iDEA Lovers!

Editor : iDEA

Latest