Follow Us

Unik Banget! Rumah di London Ini Punya Bentuk Kaya Pesawat Luar Angkasa!

Pipit - Minggu, 11 Maret 2018 | 03:00
Punya Konsep Seperti Pesawat Luar Angkasa, cek isi rumah satu ini.
Agustina Sapitri

Punya Konsep Seperti Pesawat Luar Angkasa, cek isi rumah satu ini.

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Ketika berkunjung ke London, coba kunjungi Highgate Wood, bagian London Utara. Di sana iDEA lovers akan menemukan sebuah rumah yang terlihat seperti sebuah pesawat luar angkasa, yang terjepit di antara kedua rumah pada kedua sisinya.

Dilansir dari The Telegraph, rumah yang memiliki bentuk yang sangat unik ini adalah milik seorang arsitek bernama Mike Russum.

Foto oleh The Telegraph
Rumah ini juga mendapatkan predikat 'Home of The Years' dari Royal Institute of British Architects.

Mike Russum dengan senang hati memperbolehkan wisatawan untuk masuk bila ingin mengetahui isi rumahnya!

Pada saat pembangunan, banyak hal yang harus dilewati sehingga pembangunan tertunda beberapa kali. Namun, rumah unik ini sudah berdiri dengan kokoh.

Foto oleh The Telegraph
Pantauan tim iDEAonline bagian fasad dihiasi batu bata abu. Pada lantai dua terdapat area santai yang bisa melihat pemandangan indah di luar.

Rumah bentuk pesawat luar angkasa ini memiliki beberapa jendela besar yang membuat cahaya matahari lebih mudah untuk masuk.

Terdiri dari empat lantai, rumah ini memiliki dua buah kamar utama yang terletak pada lantai dasar. Pada lantai dua terdapat sebuah ruang makan yang terdapat sebuah jendela yang langsung menghadap pemandangan taman yang indah.

Foto oleh The Telegraph
Bagian paling atas adalah yang paling penting dari luar terlihat kaca transparan yang berbentuk geometri. Bagian dalam ruang tersebut adalah sebuah mezanin yang dihiasi sedemikin rupa untuk tempat berkumpul pasangan tersebut!

Unik yah iDEA lovers?

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest