Follow Us

Pasangan Ini Membelah Rumah Mereka Saat Cerai! Gimana caranya, ya?

Nurul Hardiyanti - Sabtu, 17 Maret 2018 | 12:00
Setelah Cerai, Rumah Mewah Dibagi Dua dengan Tembok Penyekat
Nurul Hardiyanti

Setelah Cerai, Rumah Mewah Dibagi Dua dengan Tembok Penyekat

Penulis Maulina Kadiranti

iDEAonline – Ada yang pernah dengar cara membagi dua rumah yang sudah jadi? Jika belum, iDEA memiliki salah satu contohnya.

Mengutip dari Odditycentral.com, -Margareta Tsvitnenko (45) asal Rusia terkejut ketika rumahnya didatangi oleh beberapa pekerja konstruksi dan pegawai pengadilan.

Tanpa banyak bicara mereka kemudian membangun tembok sebagai sekat tepat di bawah tangga rumahnya.

Perceraian yang terjadi antara Margareta Tsvitnenko dan pasangannya tersebut membuat pengadilan memutuskan untuk membagi dua harta gono-gini termasuk rumah mewah yang mereka miliki. “Para pekerja datang ketika saya sedang sarapan, tanpa basa-basi mereka membangun dinding penyekat yang tebal antara rumah satu dengan yang lainnya,” ujarnya.

Seperti yang iDEAonline kutip dari liputan 6, pada saat pembangunan tembok, pacar baru Margareta masih tertidur di lantai atas.
Akibatnya setelah tembok selesai, pacar Margareat harus dievakuasi Polisi. "Mereka benar-benar tidak memberi kesempatan bahkan untuk membangunkan teman saya," ujarnya.

Pembangunan sekat itu membuat Margareta tidak memiliki akses ke lantai dua yang telah ditetapkan pengadilan sebagai bagian dari miliknya.

Pantuan tim iDEAonline, alasan Sergei tidak menjual rumah tersebut dikarenakan pasar properti di Rusia sedang lesu. Jadi ditakutkan harga jual rumah menjadi rendah. Sehingga, untuk sementara jalan tersebut lah yang ditempuh oleh mantan suami dan istri tersebut.

Editor : iDEA

Latest