Follow Us

Tampil Chic Dengan Konsep Skandinavia yang Natural di LB 66 M Milik avie.novi

Pipit - Minggu, 18 Maret 2018 | 05:00
Foto: instagram.com/avie_novi
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/avie_novi

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Kerap kali kita berfikir bahwa di hunian mungil dan tak terlalu besar, konsep-konsep yang tengah menjadi primadona akan sulit untuk kita aplikasikan. Tapi hal itu tak benar lho! Contohnya hunian mungil dengan LB 66 M² milik @avie_novi ini dengan sukses menghadirkan konsep skandinavia dengan sentuhan natural yang chic banget!

instagram.com/avie_novi

Furnitur dengan gaya skandinavia memang dicirikan dengan penggunaan kayu dengan kaki yang ramping. Selain itu furnitur dengan konsep ini juga tak jauh dari kesan dinamis. Ruang tamu ini dengan sangat cantik mengeluarkan konsep skandinavia melalui penggunaan furnitur serta dekorasi lainnya. Selain itu ruang tamu juga memberikan kesan cerah dan ceria berkat penggunaan sofa berwarna kuning ini.

instagram.com/avie_novi

Storage dan rak kayu masih memberikan kesan skandinavia yang minimalis namun berguna dan tentu saja sentuhan kayu yang memberikan rasa natural.

instagram.com/avie_novi

Selain menjadi pemisah antara ruang tamu dan dapur, mini bar ini juga menjadi focal point lho! Tampilannya yang unik dengan model rustic membuat mini bar ini sangat stand out. Mini bar ini merupakan kustom dengan menggunakan kayu palet atau sering disebut juga dengan jati belanda. Selain itu kursi kayunya pun kustom di pengrajin kursi dengan menggunakan jenis kayu yang sama. Budget yang dikeluarkan pun tak banyak demi untuk mendapatkan mini bar dan kursi cantik ini.

instagram.com/avie_novi

Konsep skandinavia sangat kental hadir di area ruang keluarga. Kombinasi warna hitam dan putih serta warna natural seperti coklat kayu sangat berpadu dengan cantik.

instagram.com/avie_novi

Kamar tidur hadir dengan sentuhan konsep vintage melalui penggunaan ranjang besi yang tipis. Headboardnya pun memberikan kesan cantik. Kamar pun memberi kesan natural dengan furnitur kayu dan ubin motif kayu.

Halaman Selanjutnya

instagram.com/avie_novi
1 2

Source : iDea

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest