Follow Us

Atap Selalu Bocor? Yuk, Cermati Genteng Rumahmu!

- Jumat, 16 Maret 2018 | 11:00
dok. kanmuri
idea

dok. kanmuri

iDEAonline – Jenis penutup atap berperan penting untuk ketahanan rumah. Sebab, material ini terletak di bagian paling atas rumah dan menjadi perisai utama dari panas dan hujan.

Namun, tak jarang juga kita menemukan rumah dengan atap yang selalu bocor. Ya, kalau sudah begitu, berarti ada masalah pada genteng rumah.

Yuk, cermati genteng rumahmu! Pada prinsipnya membeli genteng merupakan keputusan satu kali untuk jangka waktu yang lama.

Maka, penting untuk merencanakan sejak awal memilih genteng yang cocok seperti genteng kanmuri.

Selain genteng tipe espanica dan milenio, kini genteng keramik berglazur Kanmuri menghadirkan tipe genteng terbaru, yakni “kanmuri full flat”.

Kanmuri full flat ini terbuat dari material pilihan dan dibakar pada suhu 1.100°C sehingga menghasilkan genteng kuat segala cuaca.

Tak hanya dibakar pada suhu 1.100°C saja, genteng ini juga menggunakan kombinasi teknologi dari Jepang dan Italia dan kelebihan tersebut membuat genteng tidak retak, tidak bocor, dan warna tidak pudar.

Selain itu, terdapat 5 pilihan warna untuk Kanmuri full flat, yakni natural, medi orange, medi brown, medi grey, dan silk black. Pilihan glossy dan mate untuk menyesuaikan dengan selera konsumen.

Lebih jauh, iDEALovers bisa mendatangi booth Kanmuri pada Pameran Keramika di Jakarta Convention Center (JCC), 15 – 18 Maret 2018.

Editor : iDEA

Latest