Follow Us

Ini Pilihan Material Lantai Kayu Asli yang Buat Rumah Terasa Elegan!

- Jumat, 16 Maret 2018 | 11:45
dok. gracewood
idea

dok. gracewood

iDEAonline – Ketika menginginkan nuansa yang hangat, elegan, dan alami, menggunakan elemen kayu adalah kuncinya. Salah satunya adalah sebagai pilihan material bagi lantai rumah.

Namun, di pasaran kini terdapat beragam jenis dan tipe lantai kayu sehingga diperlukan ketelitian dalam memilihnya. Ya, pilih produk lantai kayu yang berkualitas dan berbahan alami dari kayu asli seperti Gracewood.

Gracewood memiliki berbagai corak unik dari keindahan kayu tropis. Diproses dengan teknologi modern system multi layer sehingga lebih tahan terhadap muai susut dan kelembapan.

Tak hanya itu, lapisan coating menggunakan sistem ultra violet sehingga anti noda dan tahan kelembapan, bebas debu dengan permukaan yang lebih halus, serta tidak mudah dibakar.

"Menggunakan Gracewood memberikan kesan mewah di setiap ruang dan meningkatkan estetika rumah. Suasana rumah jadi lebih nyaman dan hangat," ujar John S.L. Chang, General Manager Gracewood.

Kini produk Gracewood turut hadir dalam melengkapi aplikasi booth genteng Kanmuri di Pameran Keramika, Jakarta Convention Center 15 – 18 Maret 2018.

Pada pameran kali ini, Gracewood berkesempatan menghadirkan koleksi andalannya, seperti kayu tropis Nyatoh, Rosewood, Kalimantan Poon, Costul, dan menghadirkan pula kayu import seperti Doussie, Iroko, dan kayu Oak.

Yang terbaru, Gracewood mengenalkan kayu Merbau, Iroko, dan Doussie 3 Layer Strips dengan Top Layer 2mm berukuran 12x14x900-1200mm.

Diharapkan, dengan beragamnya pilihan koleksi kayu dari Gracewood akan memberikan konsumen keleluasaan berkreasi atau mendesain rumah impian.

“Dengan bertambahnya jumlah peminat lantai kayu, maka kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen. Visi kami menjadikan brand Gracewood sebagai produk terbaik, konsisten melakukan inovasi, dan mempertahankan kualitas,” ujar John S.L. Chang.

Yuk, berkunjung ke booth Gracewood di Pameran Keramika! (adv)

Editor : iDEA

Latest