Follow Us

Nyamannya Ruang Keluarga Outdoor Berkonsep Skandinavia di Hunian @_mirjam_72

Pipit - Selasa, 27 Maret 2018 | 05:00
Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/_mirjam_72/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Apakah iDEA Lovers pernah membayangkan apa rasanya memiliki ruang keluarga sekaligus ruang bersantai outdoor di area pekarangan? Tak perlu lagi membayangkannya! Sebab hunian milik @_mirjam_72 ini punya ruang keluarga outdoor berkonsep skandinavia nan cantik!

Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Area pekarangan di hunian memang sangat asik digunakan sebagai tempat bercengkrama dengan keluarga. Hamparan rumput hijau berbaur cantik dengan ruang keluarga outdoor ini.

Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Konsep Skandinavia yang dinamis dihadirkan melalui penggunaan furnitur dan dekorasi pendukung berwarna natural. Agar terlindungi dari sengatan matahari dan rintik hujan, payung besar berfungsi sebagai atap nan cantik yang bisa dibuka tutup!

Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Di sudut lain, meja makan kayu berkonsep rustic dapat digunakan untuk sarapan, Tambahkan taplak meja dan dekorasi lainnya agar meja tak terlihat terlalu polos!.

Meja dan kursi jengki di sudut lain dapat digunakan untuk sekedar bersantai sambil melihat anak-anak bermain dipekarangan!

Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Selain di pekarangan, ruang makan indoor yang kental dengan konsep skandinavia, ditempatkan dekat dengan pintu menuju taman, sehingga dapat berpindah ke area luar dengan cepat!

Foto: instagram.com/_mirjam_72/
Ruang keluarga indoor yang berdekatan dengan ruang makan juga ditempatkan dekat area pekarangan agar dapat cepat masuk ke area rumah apabila terlalu terik ataupun ketika hujan mengguyur. Oh iya! dinding dengan cat papan tulis di perbatasan ruangan ini dapat digunakan sebagai sudut anak berkreasi lho iDEA Lovers!

Nah, nyaman banget kan ruang keluarga dan makan outdoor di hunian ini!

Editor : iDEA

Baca Lainnya

Latest