Follow Us

Cantiknya Hunian @littlebigbell Yang Hadir Dengan Sentuhan Colorful Nan Ceria!

Pipit - Minggu, 25 Maret 2018 | 05:30
Foto: instagram.com/littlebigbell/
Agustina Sapitri

Foto: instagram.com/littlebigbell/

Penulis Agustina Sapitri

iDEAonline - Hunian yang tampil ceria pasti juga akan membuat sang pemilik merasa ceria. Pilihan warna-warni cantik nan lembut bisa banget lho iDEA Lovers digunakan untuk mengeluarkan kesan ceria tersebut.

Sama seperti hunian milik @littlebigbell ini! Kesan ceria muncul dari penggunan warna lembut nan colorful!

Foto: instagram.com/littlebigbell/
Paduan warna pink pada sofa, karpet etnik, cushion warna-warni dan dinding putih membuat ruang keluarga ini tampil ceria namun lembut. Sentuhan lukisan cat air di atas sofa juga makin menegaskan kesan ini iDEA Lovers! Ruang keluarga yang modern dan minimalis bikin kita betah bersantai lama-lama.

Foto: instagram.com/littlebigbell/
Ruang kerja ini juga imut banget lho! Pernak-pernik dan wall decor warna-warni berbaur cantik di atas meja kayu vintage! Seolah mengeluarkan 'inner children' kita ya iDEA Lovers! Kursi vintage pink dan karpet etnik pun makin membuat suasana ruangan terasa lembut.

Foto: instagram.com/littlebigbell/
Berbedea dengan ruangan yang lainnya, warna yang lebih bold hadir di kamar tidur melalui sentuhsn kuning mustard pada selimut, bantal, dan lampu meja.

Foto: instagram.com/littlebigbell/
Salah satu dekorasi yang unik dan bisa banget iDEA Lovers aplikasikan di rumah adalah, menghias anak kaki tangga dengan wallpaper warna-warni nan cantik yang bikin naik turun tangga tak terasa melelahkan dan membosankan!

Tuh iDEA Lovers! Langsung saja aplikasikan di hunian kita!

Editor : Maulina Kadiranti

Baca Lainnya

Latest