Follow Us

Menawan Hati, Intip Desain Rumah LB 180M² Berwarna Merah Muda Milik Dini Ramadhani!

- Selasa, 27 Maret 2018 | 09:30
dok. diniramadhani1205
idea

dok. diniramadhani1205

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Memiliki warna favorit? Jangan takut mengaplikasikannya di hunian, iDEA Lovers! Ya, seperti yang dilakukan oleh Dini Ramadhani (@diniramadhani1205).

Dini – sapaan akrabnya, sangat antusias terhadap desain interior dan dekorasi rumah. Sehingga, huniannya pun tak luput ia “dandani”.

Kesenangannya terhadap warna merah muda pun lantas ia tuangkan di huniannya. Di mulai dari bagian luar rumah, seperti fasad, hingga bagian dalam rumah. Semua tak luput dari warna merah muda.

Namun, Dini tak memakai satu warna saja, ia pun mengombinasikan dengan warna netral lainnya, seperti warna putih, hitam, dan merah marun di rumahnya.

Ini dikarenakan agar terdapat sisi maskulin pada desain rumahnya.

Ya, rupanya Dini sempat kena protes oleh sang suami karena warna rumah yang feminin ini.

“Tapi, seiring dia (suami Dini) lihat nyaman dan bersih, sudah tidak jadi masalah baginya,” ujar Dini sambil tertawa.

Bagian ruang makan adalah ruang yang paling banyak menonjolkan sisi maskulin. Di ruang ini, warna pink atau merah muda hanya menjadi aksen saja dan warna monokrom mendominasi.

Lalu, pada bagian dapur justru sebaliknya. Warna pink mengungguli setiap sudut desain dapur. Bahkan wallsticker bermotif tegel pun dipilih dengan warna senada. Dan dapat dikatakan, desain ruang yang satu ini memang “ruang kekuasaan” sang ibu.

Ya, berkat padu padan yang ciamik, desain rumah milik Dini Ramadhani ini pun terlihat nyaman dan menawan hati.

Editor : iDEA

Latest