Follow Us

Manis Banget, Ini 7 Inspirasi Desain Kamar Tidur Berwarna Pastel yang Bisa Memincut Hati Kamu!

- Selasa, 27 Maret 2018 | 10:30
dok. decoist.com
idea

dok. decoist.com

Penulis Sabrina Alisa

iDEAonline – Dapat dikatakan, desain kamar tidur menjadi kanvas pribadi yang siap dilukiskan apapun. Ya, berbeda dengan ruang keluarga, desain kamar tidur sepenuhnya didekorasi sesuai dengan keinginan sendiri.

Salah satu yang menjadi pilihan dalam mendesain kamar tidur selain tema ruang adalah pemilihan warna. Ya, warna memang mudah mengubah wajah suatu ruang.

Seperti inspirasi desain kamar tidur berwarna pastel yang satu ini. Desainnya cantik dan manis yang bisa memincut hati. Bisa juga menjadi ide untuk kamar tidur iDEA Lovers!

1. Tak hanya manis dengan warna pastel, desain kamar tidur ini juga terlihat feminin dengan dekorasi bunga artifisial.

2. Warna hijau mint yang lembut mendominasi desain kamar tidur yang satu ini. Agar tidak boring, tempatkan dekorasi di beberapa sudut.

3. Dekorasi bantal dan penggunaan lantai kayu membuat desain kamar tidur berwarna hijau susu ini terasa hangat.

4. Sweet as candy! Mungkin kalimat itu tepat menggambarkan desain kamar tidur yang satu ini. Penggabungan lebih dari dua warna pastel membuatnya manis seperti permen warna-warni.

5. Warna merah muda menghiasi desain kamar tidur ini. Ya, uniknya wallpaper yang harusnya menghiasi dinding, justru menjadi penghias lantai. Hasilnya tetap catchy!

6. Desain kamar tidur ini mengaplikasikan warna cream. Nuansa lembut dan suasana yang tenang langsung tercipta.

7. Girly and feminine adalah kata yang tepat menggambarkan desain kamar tidur berwarna pastel yang satu ini. Tak hanya itu, penggunaan kelambu menjadikannya seperti kamar tidur putri raja!

iDEA Lovers suka inspirasi desain yang nomor berapa?

Editor : iDEA

Latest