Follow Us

Bikin Pengin, Begini Indahnya Menikmati Aurora dari Hotel Kereta Luncur di Finlandia!

- Rabu, 28 Maret 2018 | 08:45
dok. getlostmagazine.com
idea

dok. getlostmagazine.com

iDEAonline – Tak seperti hotel pada umumnya, hotel yang satu ini dapat meluncur. Ya, hotel – sekaligus menjadi kamar tidur ini memang berada di kereta luncur.

Selain itu, hotel kereta luncur ini pun didesain unik, yakni bagian atapnya dibuat transparan sehingga kalian bisa menikmati aurora dari dalam kamar.

Hotel kereta luncur ini juga dilengkapi dengan beragam fasilitas mewah, seperti tempat tidur, ruang makan, pemanas ruang, toilet, dan peralatan ski.

Tak sampai di situ, dikarenakan berada jauh dari desa dan kota terdekat, yakni sekitar 6 KM, hotel kereta luncur ini pun dilengkapi pula dengan telepon satelit.

Pondok-pondok kereta luncur mungil itu berada di Desa Kilpisjarvi, Finlandia bagian utara yang berbatasan dengan negara Swedia dan Norwegia.

dok. getlostmagazine.com
Desa Kilpisjarvi, Finlandia, tersebut dianggap menjadi desa terbaik untuk menikmati aurora.

Hotel yang memiliki lebar 2,5 meter, panjang 4 meter, dan tinggi 1,9 meter ini menawarkan harga Rp27,2 juta per orang untuk 4 hari 3 malam.

Selain itu, hotel ini dibuka hanya pada bulan Januari hingga April saja. iDEALovers tertarik menikmati aurora di hotel kereta luncur ini?

Sumber: offthemap.travel

Editor : iDEA

Latest